Rabu, 17 Agustus 2016

Sumber: http://www.kalemaja.com/2016/06/cara-bermain-game-tahu-bulat-agar-cepat.html

Cara Bermain Game Tahu Bulat Agar Cepat Dapat Uang - Hallo sobat kalem dimanapun sobat berada, bagi sobat yang gemar memainkan game Tahu Bulat disini ada banyak cara agar level di game kamu cepat naik dan menghasilkan banyak uang alias koin dan klai ini saya akan membagikan tips trik Cara Bermain Game "Tahu Bulat" Agar Cepat Dapat Uang (Coin).

Meski permainan Tahu Bulat tergolong sangat mudah namu kalian harus tahu bagaimana trik yang benar dalam memainkan game tahu bulat ini agar dagangan kalian laris dan mendapatkan keuntungan koin yang banyak, nah anda penasaran dengan strategi untuk bisa dengan cepat mendapatkan keuntungan digame ini simak ulasannya di artikel kali ini.
Untuk cara memainkan game tahu bulat ini juga cukup gampang sekali kita hanya sekedar menekan alias men tap layar hp smartphone kita, semakin banyak kita tekan maka akan semakin banyak juga koin yang kita dapatkan, namun untuk melakukan itu semua anda harus menggunakan trik karena tanpa ada teknik tentu akan melelahkan dan uang yang kita dapatkan pun sedikit.

Trik pertama yang harus kalian perlu perhatikan yaitu kalian fokus untuk mengupgrade pada bagian tab RESEP dan MOBIL dan trik utama lakukan upgrade di speaker terlebih dahulu. untuk yang lainnya bisa menyusul karena untuk tahap awal lakukan saja up speaker.

Cara Cepat Mendapatkan Uang (Coin) Game Tahu Bulat 

Hal pertama kumpulkan uangmu hingga mencapain nilai tertentu, sehingga mampu mengupgrade beberapa unit yang ada di MOBIL dan RESEP.
Untuk pertama harga tahu bulat kita hanya bernilai 1 koin, itu artinya setiap pembelian hanya akan bertambah 1 koin saja, dan setiap ketukan atau touch anda akan bertambah 1 koin saja. Jika ingin mempercepat, tingkatkan tahu di level berikutnya, saat pertama kali hanya butuh 100 koin untuk menaikan harga tahu menjadi 2 koin, jadi kumpulkan 100 koin dulu. Begitu seterusnya, jika sudah mencapai nilai yang cukup untuk meningkatkan harga tahu maka segera tingkatkan, itu fungsinya agar harga tahu kita semakin mahal dan kita akan mudah mendapatkan banyak uang.

Tapi jangan fokus ke 1 target saja yang di tingkatkan karena semakin tinggi akan semakin mahal padahal hanya bertambah koin sejumlah sebelumnya! Missal tahu kan bertambah 1 koin nanti kalo sudah sampai level 30 an harga bisa sama dengan harga upgrade yang bertambah 20 koin, kan sangat disayangkan kalo harus 1 target, Oke untuk pertama kali kita hanya butuh meningkatkan tahu sampai level 10, lalu diteruskan tingkatkan telur sampai level 10 juga, sekarang kecepatan bertambahnya koin semakin tinggi. Namun itu belum cukup.

Kalo hanya mengandalkan harga tahu tanpa mengalikanya juga akan tetap lama bertambah unganya kan! Oleh karena itu kita butuh meningkatkan kualitas Speaker sambil meningkatkan menu resep juga meningkatkan fasilitas Speaker karena speaker berperan penting untuk mencapai nilai koin yang tinggi. Kenapa begitu? Itu karena speaker kan meningkatkan rata-rata pembeli tahu bulat jadi, kalo speaker memiliki rata-rata 5 itu artinya jika harga tahu anda 100 koin ketika anda touch 1x akan menjadi 500 karena 100x5 jadi 500.
Jangan lupa tingkatkan semua di menu Resep, karena disitu akan cepat medapatkan uang yang banyak di tahu bulat alias dengan kita mengupgrade item item yang ada di resep maka harga tahu akan semakin mahal, Kalau uang sudah mulai mudah didapatkan giliran upgrade yang lainya supaya cepet dapat pembeli. 
Satu lagi jika uang sudah cukup banyak dan cukup untuk membeli item yang ada di tab PROMO maka segeralah memebelinya karena dengan kita promo di berbagai media katakanlah salah satunya brosur maka akan semakin banyak pelanggan yang akan datang dan juga akan mendatangkan pelanggan baru yang akan memborong banyak tahu bulat kita seperti jika kita membeli dan memilih promo di WEBCOMIC maka kita akan kedatangan pelanggan yang bernama SULTAN.
Berikut tips trik terbaru tentang bagaimana cara mendapatkan dan meningkatkan koin alias uang di game tahu bulat, silahkan cobain trik diatas semoga bisa membantu sobat sebagai penggemar game tahu bulat yang lagi booming alias populer oke sekian dan terima kasih semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar