Rabu, 17 Agustus 2016

Sumber: https://www.reviewleman.com/2015/game-android-fps-crisis-action-sea/

Tips Bermain Crisis Action
 

Game Android FPS Crisis Action SEA . Siapa yang tidak senang bermain game yang ada di operasi system android , banyak sekali yang menyukai game android baik dari usia anak-anak sampai usia dewasa. Banyak yang memainkan game android pada usia remaja dikarenanakan banyak permainan yang di khususkan untuk remaja.
\
Game Android FPS Crisis Action SEA
Game Android FPS Crisis Action SEA
Salah satu game android khusus remaja adalah Game Crisis Action SEA yang merupakan salah satu game FPS (First Person Shooter/ oang yang menembak pertama) yang belum lama dirilis di Google Play. Crisis Action SEA ini hampir sama dengan game Point Blank, Counter Strike, Battlefield , Call of Dutty dan lain sebagainya yang juga merupakan game FPS.
Game android Crisis Action SEA ini dikembangkan oleh Hero Games dan besar file utama saat diunduh adalah 164 MB dan apabila sudah di instal pada perangkat android akan menjadi 215 MB. Grafis dari game ini sudah sangat bagus dan memiliki suara yang pas.
Apabila ingin memainkan game ini pastikan dahulu tehubung dengan internet karena Crisis Action SEA merupakan game online yang akan mempertemukan semua pemain dari seluruh dunia untuk menampilkan kelihaian dalam menembak. Apabila bermain secara offline maka kita hanya akan melawan bot yang sudah ada pada game ini.
Biasanya saat kita memainkan game baru ada kalanya bingung dengan menu-menu yang ada, untuk itu berikut ini adalah menu-menu yang ada di game android Crisis Action SEA :
1 . Main
Di menu ini terdapat beberapa pilihan menu lainnya yang juga merupakan menu utama dari game ini, adapun menu-menu yang terdapat di Main adalah :
  • Notice
Adalah menu yang memberikan informasi kepada para pemain game FPS baik untuk memberikan pesan bug dan aktivitas lainnya kepada para pemain.
  • Pack
Ini merupakan paket senjata dengan 4000 diamonds. Ada 3 paket yang terdapat disini yaitu Dark Knight, Flash Knight dan Death Knight, akan tetapi kita dapat membelinya apabila sudah menjadi VIP member.
  • Card
Pada menu Card ini kita dapat memberli kartu untuk bonus, ada 2 pilihan pembelian yaitu mingguan atau bulanan. Untuk pembelian kartu mingguan dapat membelinya dengan Diamonds sebanyak 120 dan kita akan mendapatkan 100% exp, 100% gold, Supermalec Ular, Pasgt-IV, Warface Boots, Firefall Grenade, Oazling Grenade, dan 100 honor selama seminggu.
Apabila kita membeli kartu yang bersifat bulanan maka kita akan dikenakan biaya sebesar $7,99 dan akan mendapatkan 30% exp, 30% gold, Bost Privilage, Privilege, VIP Bonus Immunity, 3000 honor, diamonds dan juga energy.
  • Diamonds
Menu ini akan membawa kita untuk membeli diamonds dengan menggunakan pembayaran dollar.
  • Lottery
Pemberian bonus dan juga rewards hadiah bisa didapatkan disini karena kita akan mendapatkan free attempts gratis sebanyak 5 kali dalam sehari. Di menu Lottery game Crisis Action SEA ini juga ada 2 pilihan yaitu  EP Pack Small dan EP Pack Medium.
  • Slot
Di pilihan Slot ini kita akan memutar sesuatu untuk mendapatkan barang-barang yang sangat bagus. Apabila ingin memutar 1 kali slot akan dikenakan biaya 15 diamonds dan apabila ingin memutar 10 kali langsung akan dikenakan 150 diamonds.
  • Equip
Adalah tempat memakai perlengkapan perang seperti senjata, pisau, ammo, helm,armor, boots,greanade, flash bomb. Kita dapat mengganti peralatan yang kita inginkan dengan cara memilih salah satu kotak dan menggantinya dengan peralatan yang lebih bagus.
  • Rewards
Menu ini adalah tempat untuk mengambil hadiah atau Rewards dari quest yang diberikan oleh sistem. Ada 3 jenis rewards yang akan didapatkan yaitu dari Daily Quest, Online Rewards, Exhchange For Gift dan setiap jenis reward yang didapatkan adalah bermacam-macam seperti exp, gold, honor dan juga diamonds.
  • Talent
Pada menu Talent ini kita dapat meningkatkan kemampuan dari karakter yang dimainkan, biasanya talent yang didapatkan merupakan hasil dari beberapa peperangan melawan musuh. Kemampuan yang dapat ditingkatkan adalah kecepatan, HP increase, Reload Speed, Armor Improved dan Deployment Speed.
Kita juga dapat meningkatkan performa dari persenjataan yang kita miliki dengan cara mengupgrade persenjataan tersebut dengan membayar biaya peningkatannya.
  • Rank
Menu rank adalah menu dimana kita akan mengetahui posisi kita di game ini sehingga akan memberikan hadiah spesial apabila sudah mendapatkan ranking yang bagus.
  • Role
Kita memakai perlengkapan untuk karakter-karekter yang ada di game android ini, dengan memakai perlengkatan untuk kepala, wajah, belakang dan ekor maka karakter yang kita miliki akan menjadi lebih unik untuk dimainkan.
  • Quick Battle
Apabila ingin langsung memulai battle, maka ada baiknya untuk langsung memilih menu quick battle ini yang akhirnya akan memberikan kita pilihan peperangan mana saja yang kita inginkan.
2 . Battle
Dilihat dari nama menu ini yaitu Battle maka dapat diketahui menu ini adalah menu untuk battle atau bertanding. Pada menu ini ada 3 pilihan battle yang dapat kita mainkan yaitu :
  • Solo
Di menu Solo ini kita akan latihan menembak dengan tepat, disini juga ada 2 pilihan memainkan latihan menembak yaitu : Training Missions dan Training Ground
  • Multiplayer
Di Multiplayer ini akan ada beberapa lokasi yang dapat dijadikan untuk berperang yaitu : Rockie, Veteran Route, Route 2, Route 3 sampai route 17. Setiap lokasi memiliki kualitas pemain yang berbeda-beda sesuai dengan pangkat yang dimilikinya.
  • Rank Match
Rank Match adalah lokasi untuk berperang dan mendapatkan ranking. Rank yang akan didapatkan nantinya dapat memberikan rewards kepada kita berupa senjata dan lainnya.
3 . Enhance
Menu ini adalah menu untuk menyimpan beberapa senjata yang nantinya akan digunakan. Menu Enhance ini memuat beberapa senjata yang dapat di upgrade sehingga memiliki kualitas dan serangan yang sangat bagus. Ada beberapa pilihan untuk meningkatkan senjata tersebut yaitu research dan lottery.
4 . Social
Pada menu Social ini berisi data-data dari karakter yang kita miliki yaitu My Profile, Team dan Friends. Pada My Profile berisi informasi Medal, Level dan juga informasi umum lainnya. Pada menu Team adalah tempat untuk bergabung dengan aliansi lainnya atau team lainnya. Sedangkan menu Friends adalah menu untuk menambahkan teman untuk diajak bergabung.
5 . Shop
Untuk membeli beberapa peralatan persenjataan untuk berperang kita dapat membelinya disini. Ada beberapa barang yang dapat dibeli antara lain : Weapon, Armor, Grenade, Other dan Hot. Untuk beberapa persenjataan yang bagus-bagus kita dapat membelinya dengan beberapa diamonds, contohnya apabila ingin membeli senjata M82A1 maka kita akan membayar dengan 990 diamonds.
Walaupun informasi tentang game Crisis Action SEA yang kami bagikan masih sangat kurang karena game ini masih terbilang baru. Reviewleman akan berusaha memberikan review game yang sangat menarik lagi pada artikel selanjutnya, jadi jangan silahkan simpan alamat reviewleman.com supaya tidak hilang.
Semoga saja Game Android FPS Crisis Action SEA bisa memberikan tambahan ilmu tentang bermain game android terutama game FPS yang saat ini sangat banyak penggemarnya dan mulai menjamur game-game serupa lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar